Hai, semua!

Sebelumnya, kami berdua mau sungkem sama kamu-kamu dan minta maaf sebesar dunia dan seluas samudera karena project #dearsomeone sempat terbengkalai sampai berbulan-bulan. Kesibukan dari kedua koordinator proyeknya, @MeityIskandar dan @lalapurwono memang benar-benar menyita waktu dan perhatian sehingga proyek ini nggak kelar-kelar sejak deadline ditutup awal bulan April kemarin. *ya ampun, tobat! itu jaman-jaman sebelum Masehi banget, ya!🙂

Eniwei,

Project #dearsomeone akhirnya kelar juga. Pelan-pelan, bisa dikerjain dan bisa di-order via http://www.nulisbuku.com dalam minggu ini. Yay!

Kalau di project sebelumnya, #DearPapa terdiri dari 6 jilid, untuk project ini, cukup 5 buku saja. Jumlah penulisnya hampir mencapai 200-an tapi karena ada beberapa yang tidak memenuhi syarat — penulisannya, temanya, dan tata bahasa yang mungkin terlalu sulit untuk kami edit — maka jumlahnya menciut sampai di angka 160-an, dibagi dalam 5 buku, jadi rerata dalam satu buku kamu bakal menikmati 30-an surat cinta yang bisa jadi membuatmu mengharu biru atau malah tertawa dan tersenyum-senyum simpul.

Semua buku-buku Dear Someone akan dicetak dalam kertas novel dan dijual dengan harga 40rb-an.

Sebelum kamu mulai membeli buku-buku #dearsomeone yang super duper emosional ini *hehe*,  intip aja dulu nama-nama penulis kreatif yang menyumbangkan tulisannya di proyek amal yang digagas Dear Books Project ini. Intip ke postingan berikutnya, ya!

Love,

Lala & Meity