Dear teman-teman semua,

Sudah lama kami (Lala & Meity) tidak update di sini.

Selamat Tahun Baru 2013. Agak terlambat memang, tetapi harapan baik untuk kita semua mestinya tidak pernah usang.

Selamat Tahun Baru Imlek 2564 bagi yang merayakan. Semoga menjadi tahun yang penuh berkah dan rezeki yang tumpah ruah bagi semua … Aamiin …

Nah, tahun 2013 diawali dengan banjir besar di Jakarta dan beberapa kota di Indonesia. Kami prihatin. Sungguh! Tapi kami berharap, kita semua bisa belajar banyak dari sini … apa dan bagaimana penanggulangannya, supaya dimasa mendatang situasinya akan jauh lebih baik.

Ok, kami tidak akan mengajak teman-teman untuk terus bersedih dengan banjir-banjir itu. Karena ada hal lain yang selalu dinanti sepanjang tahun 2012 lalu. Jadi begini, setelah akhir Januari 2012 diumumkan mengenai special charity project untuk #DearLove, pengumuman nama-nama kontributor yang suratnya dianggap keren, unik dan menarik serta layak untuk dipilih baru dilaksanakan pada bulan September 2012. Namun, saat itu tidak bisa langsung kami upload untuk bisa dipesan. Kami sampaikan dulu nama-nama kontributor kepada teman-teman, ada masukan-masukan yang kami terima sampai akhirnya pada satu akhir pekan ada e-mail masuk kalau #DearLove sudah bisa dipesan melalui NulisBuku.com! Oh … wow! Finally! Yeay!

Siapa saja yang suratnya masuk, di buku keberapa, dan bagaimana cara memesannya? Ini dia …

Combine Cover

#DearLove buku-1 daftarnya bisa dilihat di sini dan pesannya bisa di sini

#DearLove buku-2 daftarnya bisa dilihat di sini dan pesannya bisa di sini

#DearLove buku-3 daftarnya bisa dilihat di sini dan pesannya bisa di sini

Harga buku dibandrol Rp. 40.000,- dan royalti untuk setiap buku yang terjual untuk disumbangkan.

Saran sederhana dari kami, katanya bulan Februari itu identik dengan bulan kasih sayang yang ditandai dengan pemberian coklat dan bunga. Nah, bagaimana kalau kali ini, bentuk pemberiannya ada 1 set buku #DearLove? Memberinya double lho!

Ayo pesan bukunya yuk!

Salam penuh cinta dari kami,

@lalapurwono & @MeityIskandar

PS. Kalau belum cukup dengan 1 set buku #DearLove, masih ada 1 set #DearPapa (6 buku), #DearSomeone (5 buku), #DearMama (10 buku) lho!